kelana akhir minggu part.01

Ada beberapa cerita yang seharusnya saya posting beberapa hari yg lalu akan tetapi buruknya koneksi dari hotspot colongan yang saya pakai mengurungkan niat saya untuk bikin postingan baru, sebenernya saya sudah sempat bikin beberapa postingan hanya saja karena buruknya koneksi sehingga selalu gagal, akhirnya baru hari ini saya bisa menambah tulisan…

Oke ada sebuah cerita baru tentang pengalaman akhir minggu saya, lalu dilanjutkan dengan munculnya rencana bersepeda ke sumenep, hmmm….

Baiklah cerita pertama saya adalah tentang kelana akhir minggu yg saya lakukan bersama rekan2 b2w malang, cross country ke dusun sumberwangi, karangploso, malang yang berjarak sekitar 16 km dari rumah saya.
Peserta dari cross country kali ini berjumlah 7 orang yg mana semuanya adalah laki-laki (dengan dibekali sepeda : 2 polygon premier, 2 united dominate, 1 united comrade, 1 polygon full-sus-lupa tipenya….dan 1 buah MTB no name milik tyo), perjalanan kami mulai pada pukul 08.00 start dari rumah saya di desa tasikmadu karangploso malang, rute jalan yang saya ambil pada keberangkatan didominasi jalanan aspal menanjak dengan sesekali tanjakan curam (tercatat ada 5 tanjakan curam-dalam kacamata saya sebagai seorang amatir dalam dunia MTB-) dan memiliki perbandingan antara jalanan aspal dan trek offroad sekitar 70:30 adapun waktu yang terpakai selama keberangkatan hingga tempat tujuan +-3jam (beristirahat sekitar 15menit sebanyak 7 kali), kami menghabiskan waktu dengan beristirahat dirumah penduduk sekitar 2 jam sampai akhirnya kami memutuskan untuk turun gunung pada pukul 13.00, pada rute pulang kami mengambil jalan yang berbeda dengan yang kami ambil pada waktu berangkat, rute yg kami ambil menuju desa supit urang, dimana kami diharuskan melewati hutan pinus dan jalanan aspal dengan turunan yg tajam (kecepatan yg tercatat di speedometer milik kawan saya sekitar 65 km/jam), waktu yang kami tempuh selama perjalan pulang relatif singkat sekitar 1,5 jam (plus berhenti utk sesi foto2). akhirnya kami sampai dirumah dengan selamat pada pukul 14.30. Beberapa ungkapan gembira saya dapati dari rekan-rekan yg ikut pada agenda kali ini memacu saya untuk semakin bersemangat bersepeda. ^.^
Ada kejadian menarik setibanya saya dirumah, saya mendapat sms yang berisi tantangan bersepeda malang-sumenep….wow sesuatu yang mungkin akan saya lakukan tapi tidak dalam waktu dekat ini…hehehe

berikut ini adalah beberapa hasil jepretan rekaman perjalanan :

 

0 Responses to “kelana akhir minggu part.01”



  1. Leave a Comment

Leave a comment




penanda hari

November 2009
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Archives