menggambar-komik…

menggambar-komik….

2 kata yang tiba-tiba terlintas dalam otak saya, ini terjadi ketika saya sedang membuat komik beberapa hari yang lalu…

setelah berkutat selama hampir 2 tahun dengan belajar menggambar dengan berbagai jenis gambar, tetap saja gaya gambar milik saya selalu kembali ke kartun..

hingga hal tersebut yang pada akhirnya membuat saya bertekad untuk lebih mendalami gaya gambar kartun, yang klo menurut saya sah-sah saja digunakan sebagai media informasi formal. selama ini saya selalu berpikir mengapa saya tidak dapat membuat gambar realis, karikatur dsb.

beberapa contoh hasil coretan tangan saya :

dsc00737

dsc00725

saya rasa sudah tak perlu lagi saling berdebat gaya gambar mana yang paling baik dan paling kompeten digunakan sebagai media informasi formal, karena bagi saya gaya gambar merupakan anugerah dan jiwa sang penggambar yang tidak perlu di komentari lagi.

0 Responses to “menggambar-komik…”



  1. Leave a Comment

Leave a comment




penanda hari

February 2009
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Archives